Berita Daerah Ekonomi Hukum & Kriminal Pendidikan

Diduga Bantuan KIP Min 3 Way Kanan Pangkas Bantun dan Tidak Transparan Akan Segera di Laporkan.

beritalennus.co.id, Lampung – sekolahan min 3 way kanan,kecamatan negeri besar,kabupaten way kanan,dipangkas oleh gurunya berinisial(MD)11/05/2022.

Bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah untuk siswa yang menerima bantuan Kartu indonesia pintar(KIP)diduga dan dipangkas oleh gurunya(MD)senilai 50,000 persiswa.

menurut keterangan wali murid yang bersekolah di min 3 way kanan diduga,ia mas tahun kemaren anak saya mendapatkan bantuan dari sekolah senilai 400,000 ribu saja,tapi kami tidak tau berapa dana yang diturunkan pemerintah ungkapnya.

terus tim bertanya mengenai buku Rekening nya, mereka bilang tidak tau menurut imformasi dipegang oleh pihak sekolah,dan tidak diberikan kepada kami selaku wali murid pungkasnya,terus tim media bertanya siapa yang memberikan dan bantuan KIP tersebut,mereka bilang gurunya berinisial(MD)dan semua siswa yang mendapatkan bantuan tersebut diduga dipangkas semua.

jadi itulah hasil tim media dan lembaga dilapangan,diduga bantuan tersebut dipotong yang tidak wajar dan tidak transparan,kami tim media dan lembaga meminta kepada KEMENAG kabupaten way kanan agar dapat mempertanyakan tentang potongan bantuan KIP yang disalurkan kesekolah min 3 way kanan, kecamatan negeri besar supaya dengan adanya bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk meringankan beban wali murid nya,dan jangan sampai bantuan tersebut dibuat ajang (PUNGLI)pasal 368 KUHP dan korupsi demi kepentingan pribadi baik pun kelompok,kurupsi UU nomor 31 tahun 1999,barang siapa yang melanggar pasal dan UU tersebut maka akan dihukum dengan undang undang yang berlaku.

penulis: @tim
editor: @red

Related posts

Bangga, Tangsel Raih Tiga Penghargaan di Ajang Top Digital Awards 2022

admin@lennus

Wujudkan Kesetaraan Gender, Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2023

admin@lennus

Gelar Khitanan Massal, Sekda Bambang Apresiasi DWP Kota Tangsel

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.