Berita Daerah Ekonomi Sosial

Kebakaran Di Pasar Ciputat Hanguskan Kios Penggilingan Daging

beritalennus.co.id, Ciputat, Tangsel – Kebakaran di pasar Ciputat telah menghanguskan seluruh kios tempat penggilingan daging dan beberapa rumah warga. Pagi ini Kamis 12 Mei 2022 jam 08.00 wib saya mencoba mendatangi lokasi dimana adanya kebakaran, lokasi tersebut persis di belakang Plaza Ciputat Jl.Dewi Sartika kelurahan Cipayung,Ciputat.

Menurut cerita bang Bayu warga sekitar yang saya temui kejadiannya hari Rabu 11 Mei 2022 tepatnya habis ashar sekitar pukul 16.00 wib “sy sendiri kaget tau-tau liat api sudah menjalar cepet banget kios disini habis semua terbakar sampai ada 4 rumah warga yang ikut terbakar,kalau disini memang tempat penggilingan daging buat bakso ada juga sih kios sembako dan posisi memang tidak sedang aktivitas karna operasional kios cuma sampai jam 09.00 wib pagi sudah tutup,pasar ini memang sudah lama banget bangunan nya juga sudah tidak layak kalau tidak salah kios yang terbakar itu di bangun sekitar tahun 1994-1995 setelah kejadian kebakaran waktu itu”.

Upaya pemadaman api di pasar Ciputat di bantu oleh 4 Unit mobil Damkar dari Dinas Gulkarmat Jakarta Selatan,dan penyebab nya masih di selidiki Oleh Polsek Ciputat. (Rani)

Related posts

Kunjungi Presiden Jokowi Pantau Pembangunan Terowongan KCJB, Purwakarta

admin@lennus

Polres Lampung Utara Ungkap TO Curat Ops Sikat Krakatau 2022

admin@lennus

MTQ Tingkat Pelajar se-Tangsel Resmi Ditutup, Kecamatan Pondok Aren Keluar Jadi Juara Umum

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.