Berita Ekonomi Home Politik Sosial

Kelurahan Cipayung Menyelenggarakan Serah Terima Jabatan Sekaligus Halal Bihalal

beritalennus.co.id, Ciputat, Tangsel – Lepas Sambut dan halal bihalal lurah dan sekretaris kelurahan Cipayung kecamatan Ciputat,dari Tomi Patria Edwardy ST,M,Si kepada Darwin Sopian S,Sos dan Sekkel dari Mega Romala S,Kom,MM kepada Dini Nurlianti S,Sos yang berlangsung di halaman Kantor kelurahan Cipayung sabtu 14/05/2022 Pukul.09.00 wib

acara ini dihadiri Oleh Camat Ciputat ,sekcam, Lurah Serua indah, Danramil Ciputat, Kapolsek Ciputat yang mewakili, tokoh masyarakat, tokoh agama ,Kader PKK, Kelompok Sadar Kamtibmas dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutan Camat Ciputat Bahktiar Priyambodo, mengucapkan selamat kepada Lurah yang baru Pak Darwin dan selamat bertugas kepada Tomi patria di tempat yang baru.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Tomi patria walaupun saya baru bertemu selama 3 bulan namun perjuangan beliau sangat terasa banyak hal hal yang positif di kelurahan cipayung ini , bahkan pada saat musibah kebakaran Tomi hadir di lokasi walaupun bukan lurah Cipayung lagi, berarti itu tanda kecintaan nya kepada warga Cipayung ini,ucap Camat Ciputat.

Kita semua menyadari karena semua OPD atau pegawai harus siap di tempatkan dimana saja ,saya berharap kepada lurah yang baru teruskan apa yang sudah baik selama ini dan selalu bersinergi dengan Kader, Ketua RT dan RW khusus kelurahan cipayung ini.

Kesempatan yang sama “Tomi Patria Edwardy” dalam sambutan nya menyampaikan terima kasih kepada Ketua RT/Rw kader PKK, Tokoh agama, tokoh masyarakat yang selama ini yang telah bersinergi dalam memajukan kelurahan Cipayung ini.

Saya mohon maaf apabila selama ini masih banyak kekurangan atau ada pekerjaan yang belum terselesaikan saya mohon maaf,semoga dengan lurah yang baru bisa melanjutkan lagi apa yg sudah baik bisa lebih baik lagi,dan saya juga mohon do’a nya semoga di tempat yang baru sy bisa menjalankan tugas dengan baik.

Dan saya berjanji akan terus berupaya untuk memajukan Cipayung, karena saya merupakan warga Cipayung ini,jelas Tomi patria.

Selanjutnya ” Darwin Sopian, lurah Cipayung yang baru memperkenalkan diri, saya tinggal di Pamulang dan sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris kelurahan Bambu apus dan alhamdulilah saat ini sy mendapat amanah sebagai lurah Cipayung.

“Saya sebagai pejabat yang baru tentunya membutuhkan dukungan dari Ketua Rt/Rw tokoh masyarakat, tokoh agama, Kader PKK dan masyarakat lingkungan Kelurahan Cipayung ini,karna tanpa dukungan dan kerja sama tentunya saya tidak akan mampu untuk bekerja sendiri.

Untuk itu mari kita bersinergi demi untuk majunya Kelurahan Cipayung kecamatan Ciputat yang baik ini ,sekali lagi saya mohon dukungan dan kerjasama nya. (Rani / Red)

Related posts

Benyamin: Kader Posyandu Harus Promosi, Edukasi, dan Jadi Pusat Informasi Kesehatan Bagi Masyarakat

admin@lennus

Polres Lampung Utara Gelar Razia Gabungan Bersama Dispenda dan Jasa Raharja

admin@lennus

Pemkot Tangsel Gelar Peringatan Isra Mikraj 1444 H

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.