Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

Konsilidasi Jelang Pemilu, Partai Gerindra Tangsel Siap Songsong Tahun Politik

beritalennus.co.id, Kabupaten Tangerang – Dengan mengusung Tema “Berjuang Bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024”, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus memperkuat koordinasi dan konsolidasi menghadapi even politik 2024 mendatang. Hal itu terlihat saat ribuan kader Partai Gerindra Se-Tangerang Raya berkumpul di Sport Center Indomilk Arena Kabupaten Tangerang, Minggu (15/5/2022).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, bahwa tahapan Pemilu yang akan kita masuki beberapa bulan ini harus juga di iringi dengan kerja sama semua kader.

“Saya ingin memastikan Tema berjuang bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024 benar benar terwujud. Konsolidasi hari ini harus menjadi penyemangat dalam rangka pemenangan pemilu 2024. Konsolidasi organisasi harus terus berjalan PAC, Ranting, Anak Ranting sampai dengan Koordinator TPS” katanya.

Menurut dia, untuk meraih itu, seluruh kader harus berbaur dengan rakyat, tidak meninggalkan rakyat dan tidak menjauhi rakyat.

“Untuk menjadi pemenang pemilu mendatang, maka saya instruksikan kepada seluruh kader, baik yang sedang menduduki jabatan anggota dewan atau pun yang bukan agar jangan meninggalkan rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan Li Claudia Chandra mengatakan bahwa Gerindra tegak lurus dan satu komando.

“Arahan dari Ketua Harian Pak Dasco akan kami teruskan dan laksanakan ke seluruh kader Gerindra di Tangerang Selatan” ucapnya.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang tersebut selain di hadiri oleh seluruh pengurus PAC dan Ranting juga sayap partai dan tokoh tokoh masyarakat. Hadir juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Desmond Juanidi Mahesa dan Juga pimpinan DPC Gerindra Se Tangerang Raya. (Ded / Red)

Related posts

Wali Kota Benyamin Lantik Ratusan Pejabat Administrasi dan Fungsional

admin@lennus

Malam Nuzulul Qur’an, Benyamin: Al-Qur’an Harus Jadi Pembimbing Kehidupan

admin@lennus

Dewan Pers: Pejabat Pemerintah Jangan Alergi Terhadap Wartawan

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.