Berita Daerah Sosial

Lambatnya Penanganan PLN Terkait Pemindahan Tiang Listrik

beritalennus.co.id, Cilacap Jawa Tengah – Rastono(36), warga raja Mulya kelurahan malabar kecamatan Wanaraja Cilacap, Jawa tengah. tono panggilan akrabnya yang juga anggota di aliansi wartawan independen Indonesia mengeluhkan berdirinya tiang milik PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) ditancapkan di lahan miliknya yang sudah lama tertancap,karena akan dibuat kan rumah rastono Merasa khawatir akan keberadaan tiang tersebut karena mengganggu ketika tempat tersebut di buat rumah dan ketika tanah itu pun di ratakan maka tiang itu akan roboh.

Dalam hal ini rastono selaku pemilik lahan Sudah melaporkan,dan sudah di survei di bulan Januari 2021 namun belum direalisasikan hingga pada akhirnya melaporkan kan kembali agar segera dilakukan secepatnya pemindahan tiang listrik PLN tersebut dengan nomor laporan K5422052902343
Bahkan ketika melaporkan kembali rastono diminta ulang data dan biaya administrasi pemindahan tiang. paparnya.

Lebih lanjut menurut rastono terkait biaya atau administrasi pemindahan tiang tersebut membuat kaget dan heran karena dari pihak PLN pun selama tiang itu berdiri tidak pernah ada konpensasi Yang diberikan oleh PT PLN. pungkasnya. (Red)

Related posts

Diundang ke Istana, Pelaku UMKM Kadin Indonesia Berdialog Dengan Presiden

admin@lennus

Bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE MH Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Kec. Rawajitu Selatan

admin@lennus

Tragis Dua Anak Tenggelam Di Kali Kasturi Pondok Pucung Tangerang Selatan

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.