Berita Daerah Ekonomi Sosial

TANGERANG BERSHOLAWAT BERSAMA PERSAUDARAAN ACEH SERANTAU & MAJELIS RASULULLAH

beritalennus.co.id, Tangerang – 28/5 2022, Halal bihalal menjadi momentum bagi Persaudaraan aceh serantau ( PAS ) untuk menata barisan dan mengokohkan persaudaraan dari semua suku di seluruh Indonesia khusus nya PAS acara ini dihadiri oleh wakil walikota Tangerang, perwakilan Kapolres Kota Tangerang,Danramil Ciledug, Camat Ciledug , Polsek Ciledug, Lurah Sudimara Barat dan pemimpin Majelis Ta’lim Nurul Musthofa atau yang lebih dikenal dengan Majelis Nurul Musthofa Habib Hasan bin Ja’far Assegaf dan Syakir Daulay.

Halal bihalal menjadi budaya yang baik dan harus kita lestarikan apalagi kita sudah dua tahun tidak bisa ketemu karane pandemi dan ini menjadi momentum untuk menata PAS agar lebih baik lagi dengan tema ” TANGERANG BERSHOLAWAT, ‘katanya.

Akhyar memberikan kata sambutan di hadapan lebih dari 500-an masyarakat Kota Tangerang yang hadir di Halal bihalal yang digelar acara halal bihalal merupakan momen silahturahim yang sangat luar biasa, sebab kegiatan ini menjadi sarana untuk saling memaafkan satu sama lain.

Akhyar menambahkan agar jangan pula meremehkan orang lain yang kelihatannya kurang mampu sebab menurut akhyar dia punya peluang untuk menjadi seorang yang lebih baik dari kita.

Akhya menyampaikan dalam acara kegiatan halal bihalal mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk berkolaborasi membangun visi khususnya Kota Tangerang agar lebih maju dan sejahtera.

Akhyar melanjutkan , Inti halal bihalal itu seseorang tidak menunggu orang lain untuk meminta maaf, dia sudah memaafkan terlebih dahulu ,saling memaafkan, tidak pendendam,

Demikian dikatakan Ketua Dewan Pengurus Pusat PAS, H.AHKYAR KAMIL.S.H saat memberikan sambutan dalam acara halal bihalal dan sekaligus MILAD ke 47 istri ketua umum PAS Sabtu (28/05/2022).

Nasihat selanjutnya disampaikan Habib Hasan bin Ja’far Assegaf ialah hidup dengan dua bekal yaitu berharap ampunan Allah dan takut dengan ancaman-Nya, cinta kepada nabi Muhammad dan cinta tanah air.

“Sehingga kita dilarang untuk menganggap diri sudah luar biasa, sudah banyak amal kemudian merasa luar biasa sebelum perjalanan hidup belum selesai,”

Majelis Nurul Musthofa selalu mengaungkan sholawat di seluruh pelosok negeri ini supaya negara ini terlepas dari marabahaya termasuk covid 19 yang baru saja kita lewati.

Mari kita ajarkan putra putri kita supaya menjadi pecinta Rasulullah jangan sampai putra putri kita lebih mencintai technologi dibandingkan dengan cinta kepada Allah dan rasulnya , saya kwartir kalau putra putri kita mencintai technologic mereka bisa melupakan kita sebagai orangtua yang telah membesarkan mereka.

(RIRI)

Related posts

Jelang Idul Fitri, Pemkot Tangsel Pastikan Kesiapan, Keamanan dan Kelancaran

admin@lennus

Awali Tahun 2023, Kabupaten Tulang Bawang Melalui DPM PTSP dan Disdukcapil, Kembali Meraih Penghargaan

admin@lennus

PRESS GATHERING 2023 DISKOMINFO KABUPATEN TANGERANG DIBOGOR, Bupati Zaki, Pentingnya UKW Untuk Semua Insan Pers

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.