Berita Ekonomi Home Politik Sosial

dr. Suhara Manullang: Donor Darah Selamatkan Nyawa Manusia

beritalennus.co.id, Tangsel – Dengan melakukan donor darah selain baik untuk kesehatan, tentu telah membantu sesama manusia yang membutuhkan darah, karena darah tidak memandang suku, agama, tingkat sosial. Hal tersebut di katakan Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI kota Tangerang Selatan (Tangsel) dr. Suhara Manullang dalam acara soft Launching kartu Elektronik dan Kick Off penyediaan 7700 kantong darah dalam rangka HUT RI ke-77, yang berlangsung di Kantor PMI Tangsel belum lama ini.

Suhara menjelaskan, selama ini saya sudah 50 kali melakukan donor darah, dengan donor darah tanpa kita sadari sudah menyelamatkan nyawa orang lain, begitupun darah saya, saya tidak pernah tahu ke-siapa.

“Untuk masyarakat Kota Tangsel sendiri dalam melakukan donor darah saya melihat cukup baik, indikatornya yang datang kesini dulu waktu awal menjabat setiap hari maksimal 20 orang, kalau sekarang per-harinya bisa sampai 50 orang, bahkan Sabtu-Minggu 80 orang, apa lagi kalau Jaletreng sudah di buka, mudah-mudahan semakin bertambah, “harap Suhara.(Ags/Mla)

Related posts

JEMBATAN ” PUTUS ” DITERJANG BANJIR,PETANI KOPI CARTER.WARGA SETEMPAT MENJERIT HARGA SEMBAKO MELAMBUNG

admin@lennus

Pertandingan Piala Lomba Futsal DPRD Lampura Akan Di Mulai 13 – 23 Nopember 2022, Diikuti Seluruh Kabupetan Lampung

admin@lennus

Keluarga CH Kembali Berikan Hak Jawab Dan Siapkan Team Pengacara Khusus

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.