Berita Daerah Ekonomi Politik

Ketua KNPI Buru Abd. Rauf Wabula Mengapresiasi Bapak Pj, Bupati Buru Dr, Djalaludin Salampessy

beritalennus.co.id, Kabupaten Buru, Maluku – Hari ini yang bertepatan pada tgl 13 juni 2022, membuka ruang silaturahim dengan seluruh Elemen Pemuda Kabupaten Buru, di ruang rapat kantor Bupati Kabupaten Buru, yang di hadiri oleh ketua2 OKP-OKPI di antaranya KNPI, PUMUDA MUHAMADIA, HMI,GMNI IMM, KAHMI, PMII,DAN BEM UNIVERSITAS IQRA BURU.

Hal ini merupakan sebuah langkah strategi dalam membangun Kabupaten Buru kedepan, Sinergitas Pemuda dan Pemerintah dalam mengawal dan mengelola Sumber Daya Alam di Kabupaten Buru ini harus berjalan seimbang, agar dapat mengurangi angka kemiskinan dan menambah Pendapatan Daerah saat ini sekaligus membuka ruang-ruang pekerjaan.

Maka dari itu ketua KNPI Buru berkomitmen selama nawaitu Pemerintah dalam membangun Kabupaten Buru (Bupolo) yang lebih baik selama itu pula KNPI siap mendukung. Terlepas dari itu Ketua KNPI buru Abd. Rauf Wabula meminta kepada seluruh Elemen Pemuda agar sama-sama bergandengan tangan dan saling Bahu membahu, demi Kabupaten Buru (Bupolo) berkemajuan.

Irsan alu sebagai Wakil Ketua KNPI Kab. Buru juga menegaskan seharusnya Pemuda tidak lagi terbiasakan dengan Kegiatan-Kegiatan Aksi melainkan harus punya Solusi dalam bentuk – bentuk konsep – konsep yang di Tawarkan Kepada Pemda Kab. Buru dengan tujuan membangun kerja sama yang baik dalam Bentuk Pikiran – Pikiran yang Soluktif. (Irsan)

Related posts

Rancangan RAKER Komisi II DPRD Karawang Yang Akan Membahas RAPERDA Insiatif, Tentang Pajak Daerah Dan Retribusi DaerahSangat Di Respon Baik Dengan Pengamat Pemerintah. Asep Agustian, SH.MH

admin@lennus

Diduga Kepala Sekolah SDN 1 Gedung Jaya Ada Permainan Anggaran Prasarana dan Sarana Sekolah Akan Segera di Laporkan

admin@lennus

PT.Jaya Real Property Angkat Bicara Terkait Dugaan Yang di Sangkakan PT.Saka Bangun Perkasa

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.