Berita Daerah Ekonomi Sosial

Syukuran Pramcista Resmi Dikukuhkan Dengan Menggelar Acara Santunan Dan Tabligh Akbar

beritalennus.co.id Kabupaten Tangerang – Pengukuhan sekaligus peresmian terbentuk’nya Paguyuban khusus Seniman/Pembawa Acara (Mc-red), dengan nama Persatuan Rekan Mc Cisoka Solear Tigaraksa (Pramcista) yang digelar dilapangan Kampung Manoga Desa Cibugel Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang-Banten.(Kamis,21/7/2022).

Acara syukuran Pramcista menggelar santunan anak yatim sebanyak 40 anak yatim disantuni dan Tabligh Akbar dengan menghadirkan Qori Nasional juga Dai/Penceramah kondang.

Ketua umum Pramcista dipilih secara Aklamasi, bapak Tatang atau biasa disapa Ayah Jakri, berharap paguyuban Pramcista ini berharap slalu exsis disetiap event atau acara-acara besar.

“Terbentuk’nya Pramcista ini bertujuan untuk merangkul semua rekan-rekan musisi/Mc atau atau paguyuban lain diluar Pramcista, untuk menjalin kekeluargaan dan persahabatan disatu wadah untuk saling suport dalam kondisi apa’pun,” harap Ayah Jakri selaku ketua umum Pramcista.

Tablig Akbar peresmian Pramcista dihadiri undangan dari berbagai unsur seperti Pemerintah setempat, unsur lembaga kepemudaan, Ormas dan dari berbagai paguyuban/perkumpulan seniman yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Berawal dari ngobrol santai atau kopdar sesama rekan seniman/Mc, kami semua sepakat untuk membentuk wadah bernama Pramcista dan Alhamdulillah kami kukuhkan bersama, saya juga mengucapkan terimakasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah ikut andil terselenggara’nya acara peresmian Pramcista ini sehingga berjalan lancar dan sukses,” pungkas Ayah Jakri disela-sela acara kepada awak media.

Dilain pihak Jhon S Simamora Ketua Media Center Solear (MCS) selaku tamu undangan sekaligus Sponsorship diacara syukuran peresmian Pramcista sangat terharu dan bangga bisa terlibat diacara perdana akbar Pramcista.

“Saya selaku Ketua diperkumpulan Media Center Solear (MCS) sangat bangga dan terharu, karena disulitnya kondisi saat ini masih ada saudar kami yang mau berbagi rejeki untuk anak yatim piatu, dan saya juga bangga bisa terlibat dalam acara akbar peresmian Pramcista ini, sukses slalu dan exsis buat Pramcista yang sudah resmi terbentuk,” tutur Bang Jhon.

(Nining)

Related posts

Peresmian Kantor Desa Ancol Pasir Sekaligus Pengajian Rutin Bulanan

admin@lennus

Budidaya Ubi Jalar jepang di Desa Kota Agung Kabupaten Lahat

admin@lennus

Diduga Oknum Kepala Sekolah MAN 1 Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah Gelapkan Dana Bantuan PIP

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.