Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

HADIR LAYANAN BEDAH DIGESTIF DI RSUD MENGGALA TULANG BAWANG

beritalennus.co.id Lampung – Dengan hadirnya layanan bedah digestif di RSUD Tulang bawang, Menggala merupakan salah satu produk layanan unggulan yang telah dimiliki di RSUD Menggala yang sangat berperan penting dalam mendiagnosa sekaligus menangani permasalahan gangguan pada sistem pencernaan pasien. Mulai dari gangguan pada lambung, usus besar, hati, pankreas hingga kantung empedu. 30/03/23

Gejala gangguan pencernaan bisa ditandai dengan makanan atau minuman yang sudah dikonsumsi kembali dari perut ke kerongkongan. Perut kembung, hal ini juga sering disertai dengan nyeri perut atau perasaan penuh pada bagian tersebut. Mual dan muntah.

Dalam Kelainan pada saluran pencernaan bisa beranekaragam. Bisa karena infeksi, bawaan sejak lahir, tumor atau bisa juga karena trauma yang disebabkan benturan, kecelakaan ataupun penyebab lainnya.

Bedah Digestif yang telah hadir di RSUD Menggala dilakukan tindakan dengan metode Laparoskopi yang merupakan teknik operasi menggunakan alat khusus yang memungkinkan dokter melakukan pembedahan tanpa membuka dinding perut. Teknik operasi ini hanya sebesar lubang kunci dan proses penyembuhannya lebih cepat daripada teknik operasi biasa.

Dengan adanya penambahan layanan produk dari RSUD Menggala diharapkan dapat memaksimalkan layanan kesehatan kususnya untuk masyarakat Kab Tulang Bawang dan sekitarnya.
(Shlla)

Related posts

HUT Gerai Lengkong Ke-3, Menuju UMKM Yang Mandiri, Beromzet Milyaran

admin@lennus

Jelang Bulan Ramadhan dan Peringati HUT Tuba Ke-25 Wabup Tuba Hendriwansyah Gelar Doa Bersama

admin@lennus

Kelurahan Pamulang Barat Menyelenggarakan Halal Bi Halal & Temu Kangen

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.