Berita Daerah Ekonomi Pendidikan Sosial

Alumni SMAN 3 MENGGALA DERILIYA AZZAHRA MERAIH JUARA PERTAMA MEDALI PERAK OLIMPIADE BHM-PUSKANAS 2023

beritalennus.co.id Lampung – Piagam Penghargaan yang Diraih DERILIYA AZZAHRA dari Instansi UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN INTAN LAMPUNG Bidang Biologi dengan capaian Predikat A pada Ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional di Yogyakarta Yang Bertajuk NATIONAL SCIENCE COMPETITION (NSC) Lampung, 28 Maret 2023.

Alumni SMAN 3 MENGGALA berhasil meraih medali Perak Ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional pada tanggal 26 Maret 2023 Prestasi ini diraih pada mata pelajaran Biologi, Jenjang Perguruan Tinggi.

Deriliya menduduki peringkat pertama BHM-PUSKANAS/NSC-P/11/2023 yang di Gelar Yogyakarta Yang Bertajuk NATIONAL SCIENCE COMPETITION (NSC) dibawah naungan Yayasan Berlian Hati Mulia dengan nomor No Izin: AHU-0007789-AH.01.04.

Dalam kompetisi ini DERILIYA AZZAHRA Meraih Predikat A dia mengatakan,” Telah berusaha menjawab setiap soal dengan maksimal, Sayangnya masih ada yang keliru. Meski demikian dia tetap merasa lega dan bersyukur dengan hasil yang didapat. Ia bertekad untuk terus belajar dan menjadi yang terbaik pada lomba berikutnya.

“Saya ingin jadi yang terbaik di lomba berikutnya,” ujar Mahasiswa yang memperoleh predikat A, Ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional, dengan semangat tinggi dalam meraih prestasi. Hampir setiap ada perlombaan ia ikut serta (Peserta Aktif)

PIAGAM PENGHARGAAN
No: 0382703/BHM-PUSKANAS/NSC-P/11/2023. Pusat Kejuaraan Sains Nasional (puskanas.id).

(Adri Leo)

Related posts

Terapkan PPKM Mikro, Desa Belimbing Tekan COVID-19 hingga Zona Hijau

admin@lennus

“ Jalan Lingkungan Sekolah Smp 10 dan    SMA 4 Pondok Kranji Tergenang Air”

admin@lennus

Sankara Mulia Nusantara Memberikan CSR ke APEDI Untuk Program Pemberdayaan Desa

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.