Berita Ekonomi Home Sosial Sport

Diawali dari Ciputat, Pilar Buka Gelaran Road To Tangsel Marathon 2023

beritalennus.co.id CIPUTAT – Road To Tangsel Marathon 2023 resmi dimulai. Diawali dari Kecamatan Ciputat, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan berkesempatan membuka gelaran tersebut, pada Minggu (04/06).

“Acara ini adalah menuju Tangsel Marathon 2023, pada September nanti,” ucap Pilar. Dimana tahun ini berbeda dari sebelumnya, karena digelar road to Tangsel Marathon 2023 di tujuh kecamatan di Tangerang Selatan. “Pertama di Kecamatan Ciputat, alhamdulillah terdaftar 2000 peserta lari,” ungkapnya.

Di kesempatan itu pula, Pilar mengajak agar para warga nanti dapat mendaftar Tangsel Marathon. Sebab, Pemerintah Kota Tangerang Selatan telah menyiapkan total hadiah hingga 500 juta rupiah. “Dan target peserta hingga 5.000 peserta,” ungkap Pilar.

Pilar berharap dengan adanya road to Tangsel Marathon ini, masyarakat menjadi semakin bersemangat mengikuti ajang tersebut yang termasuk event skala nasional. “Semoga adanya road to Tangsel Marathon bisa menambah antusiasme masyarakat,” harapnya. Nantinya, Tangsel Marathon 2023 akan mempertandingkan lima kelas. Mulai dari 3K untuk disabilitas, 5K, 10K, half marathon di 21K dan marathon di 42 kilometer.

Related posts

Membanggakan, Delegasi Tangsel Jadi Perwakilan Indonesia di Ajang International Folk Festival 2024 di Nepal

admin@lennus

Pengurus FPII Tulang Bawang Yang Baru Resmi Terbentuk Dengan Pengurus yang Baru, Aminudin Berharap FPII Dapat Lebih Berkembang di Kab. Tulang Bawang

admin@lennus

Ketum Percasi Kecamatan Pamulang Dan Jajarannya Kecewa Atas Sikap Camat Pamulang

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.