Berita Ekonomi Home Sosial

Ustadz Abdul Somad Hadiri Haul 1000 Hari Dalam Mengenang Wafatnya Eyang Agung dan Eyang Putri

beritalennus.co.id Tangerang Selatan – Dalam mengenang wafatnya Eyang agung dan eyang putri yang ke 1000 hari keluarga besar almarhum menggelar acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad dan seorang artis sinetron Riky Perdana juga presenter kondang Edwin dan Jodi.Acara berlangsung di Pendopo Eyang Agung Jalan Suka Damai RT 02/RW 04 Serua Indah-Ciputat-Kota Tangerang Selatan
Senin (5/6/2023).

Dalam sesi wawancara kepada para media salah satu anak dari almarhum yaitu Agus Taqhid Hamengku menyampaikan,” Kurang lebih sudah 1000 hari ayahanda dan ibunda wafat,dan saya bersama keluarga besar memang sudah menjadi niat kami untuk menyelenggarakan haul wafatnya ayahanda dan Ibunda dengan mengadakan Tabligh Akbar dan menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS). Sebagaimana amanah dari almarhum yang memang semasa hidupnya pernah meminta untuk bertemu dengan Ustadz Abdul Somad,”ujarnya.

Lebih lanjut Agus mengatakan,” Namun pada waktu itu Ustadz Abdul Somad belum terkenal seperti saat ini,maka kami ada kesulitan dalam mencari Chanel untuk bisa memenuhi keinginan dari almarhum.Dan mungkin sudah menjadi kehendak ilahi,alhamdulillah melalui bang Jodi yang sudah menjembatani kepada pihak UAS untuk bisa memenuhi undangan kami.Maka pada hari ini tepatnya di 1000 hari wafatnya beliau kami bisa menghadirkan UAS,”katanya.

Ketika ditanya terkait pengobatan alternatif yang pernah dikelola almarhum dan sudah berjalan selama 23 tahun,Agus menjelaskan.

” Saya hanya meneruskan apa yang sudah di perjuangkan ayahanda.Pengobatan alternatif ini akan terus saya kelola,dengan metode pengobatan yang sama memakai obat-obatan herbal.Pendopo ini buka setiap hari Senin- Sabtu,tidak dipungut bayaran.Untuk yang mau berobat harus daftar dihari itu dan saya buka dari jam 05.00 Wib tepatnya sehabis subuh kita sudah buka.”jelas Agus.

” Harapan kami dalam kegiatan acara ini kami berharap dapat terus bisa menyambung tali silaturahmi.Dan melalui apa yang disampaikan oleh UAS dapat bermanfaat serta memperkokoh iman dan Islam para jama’ah,warga masyarakat kota Tangerang Selatan khususnya warga Ciputat.”tutupnya.

Devry

Related posts

Keluarga dan Tokoh-Tokoh Mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, Untuk mengklarifikasi Informasi Yang Menyebutkan Perdamaian Antara Pelapor dan Terlapor Atas Dasar Ancaman dan Tekanan dari Pihak Terlapor

admin@lennus

Diduga Dana Desa Kampung Astra Kastra Ajang Korupsi Oleh Oknum Kakam

admin@lennus

MUSRENBANG KOTA TANGSELRESMI DIBUKA, FOKUS WUJUDKAN TANGSEL LESTARI

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.