Berita Ekonomi Home Politik Sosial

Wali Kota Benyamin Lantik Ratusan Pejabat Administrasi dan Fungsional

beritalennus.co.id CIPUTAT – Ratusan pejabat administrasi dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dilantik oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel, pada Selasa (05/06).

“Pelantikan ini dalam rangka pengisian jabatan yang kosong, penyegaran dalam organisasi dan lebih penting dari itu semua untuk peningkatan kinerja Pemerintah Kota Tangerang Selatan,” ucap Benyamin.

Untuk itu, ia menegaskan bahwa para pejabat yang telah dilantik untuk segera bekerja sesuai dengan kedudukan dan tanggung jawabnya.

“Jangan dibiasakan berlama-lama untuk mulai tugas dan tanggungjawabnya dengan alasan beradaptasi,” tegasnya.

Karena kata Benyamin, sebagai aparatur haruslah siap untuk ditempatkan di mana pun dan dalam waktu yang sesegera mungkin.

“Bekerja dengan saya dan pak wakil itu harus cepat, tepat dan cermat. Tidak ada istilah santai menunggu perintah,” ucapnya.

Karena perlu diingat oleh seluruh para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, bahwa jabatan bukanlah hak, dan bukan sesuatu yang bisa diminta dan ditagih.

“Jabatan itu kepercayaan, jabatan itu amanah, jabatan adalah titipan. Ia bisa diberikan dan bisa ditarik kembali,” ujarnya.

Oleh karenanya, Benyamin berpesan untuk bekerja secara maksimal dalam menjalankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, serta bekerja secara profesional.

“Saya memiliki keyakinan terhadap saudara-saudara semua yang di hadapan saya ini memiliki idealisme dan dedikasi untuk memberikan yang terbaik dan menunjukkan saudara layak ditempatkan di jabatan yang kalian duduki,” pungkasnya.

Related posts

JALAN POROS DESA PURWODADI KECAMATAN MUARA PADANG KABUPATEN BANYU ASIN SUMSEL, BUTUH PERHATIAN BUPATI

admin@lennus

PEMERINTAH INDONESIA TANGANI PEMBUNUH UTAMA DENGAN PROGRAM BARU YANG BERTUJUAN MENGURANGI SERANGAN JANTUNG DAN STROKE

admin@lennus

Polsek Pamulang Buka Layanan Vaksinasi “BOOSTER” Bersama Relawan Nakes di MALL PAMULANG SQUARE dan Pasar TRADISIONAL BENDA BARU

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.