Berita Daerah Ekonomi Global Politik Sosial

PEMERINTAH KAMPUNG PENAWAR JAYA MELASANAKAN PEMBAGIAN BLT DANA DESA TAHAP I Tahun Anggaran 2024

beritalennus.co.id Lampung – Pemerintah kampung penawar jaya kecamatan Banjar margo kabupaten tulang bawang Tuba melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2024 tahap I program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (22 KPM) yang terdampak ekonomi, 29/03/24.

Pelaksanaan tersebut di laksanakan di balai Kampung penawar jaya. yang mana kegiatan tersebut di hadiri oleh babinsa dan babinkantimas juga Camat Banjar Margo dan pendamping Desa juga ketua Bpk serta seluruh aparatur kampung penawar jaya.

Menurut Kepala kampung (pak agung setiawan) program BLT Dana Desa tahun 2024 ini ditujukan untuk 22 KPM yang berada di wilayah kampung penawar jaya.

Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 900 ribu dari bulan Januari sampai di bulan Maret .

Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di kampung penawar jaya ujarnya

(Pak Agung setiawan) juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat kampung penawar jaya”

Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari tambahnya.”

Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 di kampung penawar Jaya ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga kampung penawar jaya yang di temui oleh awak media saat menerima bantuan tersebut.

Kami selaku warga kampung penawar jaya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami,”ucapnya.

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini diharapkan dapat membantu masyarakat kampung penawar jaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari..dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah kampung penawar jaya juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat ucapnya (pak Agung setiawan) Saat memberi sambut kepada warga yang menerima manfaat.

(ADRI LEO)

Related posts

Rancangan RAKER Komisi II DPRD Karawang Yang Akan Membahas RAPERDA Insiatif, Tentang Pajak Daerah Dan Retribusi DaerahSangat Di Respon Baik Dengan Pengamat Pemerintah. Asep Agustian, SH.MH

admin@lennus

Camat Pamulang H.Mukroni Siap Berkolaborasi Dengan Percasi Kecamatan Pamulang

admin@lennus

Kementerian ATR/BPN Raih Rekor Muri, Kantah Tangsel Ajak Jajaran Deklarasi Antikorupsi

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.