Berita Daerah Ekonomi Global Home Sosial

Camat Saedaman Apresiasi Dinas PUPR Provinsi Dan UPTPJJ Tangerang, Perbaikan Jalan Di Depan Kecamatan Solear

beritalennus.co.id Tangsel – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten, melalui UPT Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Wilayah Tangerang, melakukan rehabilitasi Betonisasi pemeliharaan rutin di wilayah Kabupaten Tangerang Tepat nya Di Depan Kecamatan Solear dan Prapatan Kirana, Jumat 3 Mei 2024.

Untuk itu, bagi pengguna jalan yang kebetulan menggunakan ruas jalan provinsi Banten ruas jalan Cisoka Adiyasa tepat nya di prapatan Kirana dan depan kecamatan solear agar berhati-hati karena memang saat ini sedang ada perbaikan Rehabilitasi Betonisasi saat ini sedang dilakukan pembobokan terlebih dahulu selankutnya akan di lakukan proses pengecoran jalan yang rusak tersebut.

Saat ditemui dilapangan, pelaksana teknis kegiatan pemeliharaan jalan rutin di wilayah Kabupaten Tangerang, Ali Sutopo, mengatakan bahwa rehabilitasi betonisasi ini dilaksanakan secara bertahap di ruas jalan Provinsi Banten yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Jadi, untuk saat ini pekerjaan titik ruas jalan cisoka adiyasa , spesifikasi pekerjaannya memakai umur beton fast track yang 3 hari. Dimana, hal tersebut supaya dapat mempercepat lalu lintas kembali normal.” ujar Ali,

Kata Ali, piihaknya juga meminta dukungan dari semua elemen masyarakat selama proses kegiatan betonisasi perawatan jalan ini berlangsung.

“Karena memang pemeliharaan jalan ini berhubungan langsung dengan arus lalulintas yang melintas,” ucapnya

Ali menambahkan, program perbaikan jalan provinsi Banten selanjutnya akan terus dilaksanakan oleh Dinas PUPR melalui UPTPJJ Wilayah Tangerang secara rutin dan bertahap.

“Sehingga, hal ini bisa menciptakan jalan yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Solear Saedaman mengungkapkan, dirinya atas nama pemerintah Kecamatan Solear mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dilaksanakannya perbaikan jalan yang dilakukan oleh Dinas PUPR Provinsi Banten melalui UPTPJJ Wilayah Tangerang.

“Dengan perbaikan jalan tersebut, terlihat saat ini sangat membantu mobilitas masyarakatnya dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” Imbau Camat Saedaman.

(Bagas/Ernita)

Related posts

Sholat Idhul Adha 1443 Serta Penyembelihan Hewan kurban Di Masjid Jami Aisyah Syamsi

admin@lennus

Pihak Kelurahan Belum Mau Dimintai Keterangan Status Tanah Sari Mulya, Ada Apa?

admin@lennus

Sebesar 6 Milyar Barang Bukti Telah Dimusnahkan Oleh Kejari Tangsel

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.