Berita Ekonomi Global Home Politik Sosial

GANNAS Kota Tangerang Selatan Hadiri HUT Gerai Lengkong Yang Ke-4 Tahun

beritalennus.co.id Tangsel – Tepat di tanggal 2 Mei 2024 Gerai Lengkong bertambah usia menjadi 4 tahun, yang mana founder gerai Lengkong adalah Hj. Lista Hurustiati.

Dalam pantauan awak media ketika di momen hari ulang tahun Gerai Lengkong, banyak outlet-outlet UMKM, hadirnya para UMKM menambah suasana menjadi lebih ramai, dengan banyaknya tamu undangan dan para pengunjung yang ingin berbelanja dari jenis makanan dan minuman yang sudah disediakan di setiap masing-masing outlet nya, Kamis (02/04/2024).

Terkhusus dalam acara kegiatan tersebut terlihat hadirnya Ormas Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) Kota Tangerang Selatan.

Ketika ditemui sekaligus diwawancarai Ahmad Yani selaku Ketua GANNAS Kota Tangerang Selatan kepada awak media menyampaikan,” Hari ini kami menghadiri hari jadi Gerai Lengkong yang ke-4 tahun, kebetulan kami juga sering melaksanakan kegiatan di tempat ini, dan Alhamdulillah Ibu Hj.Lista Hurustiati mengundang kami (GANNAS) untuk menghadiri juga meramaikan acara ini.

” Artinya ini kan bagian dari komunitas masyarakat, yang melibatkan seluruh UMKM di masyarakat, yang mana ini untuk meningkatkan daya beli dan juga usaha-usaha masyarakat kecil. Kegiatan ini sangat positif karena bisa membantu ekonomi keluarga yang mana pada saat ini kita semua memahami dan sangat tau, ekonomi bangsa kita sedang terpuruk, maka dari kegiatan inilah yang akan mampu membangkitkan kembali ekonomi-ekonomi rumah tangga,” ucap Ahmad Yani.

Ditambahkannya,” Kegiatan UMKM ini mampu menggapai lapisan-lapisan masyarakat yang ada disekelilingnya, mudah-mudahan ini bisa menambah animo masyarakat untuk ikut bergabung di Gerai Lengkong, dan dari GANNAS pun juga akan mengajukan ke teman-teman yang ingin berusaha, biar bisa membuka komunikasi kedepannya untuk membangun ekonomi keluarga.

” Sekali lagi GANNAS mengucapkan HUT Gerai Lengkong yang ke-4 tahun, semoga kedepannya Gerai Lengkong bisa tambah maju juga selalu sukses… Ammmiiiiinnnn,” pungkas Ketua GANNAS Kota Tangerang Selatan.

( EDON )

Related posts

Ketua Umum MCI Mengadakan Bukber Bersama Penyanyi Campur Sari Sony Joss

admin@lennus

Bersama Menag RI, Wali Kota Benyamin Buka Ajang Final OASE PTKI 2023

admin@lennus

Kepala Kampung Agung Dalem Melaksanakan Clup Sepak Bola

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.