Berita Ekonomi Global Pendidikan Sosial

Taklukan Raga Untuk Terbang Tinggi Meraih Cita – Cita Pelepasan Peserta Didik Kelas 6 SDN Kademangan 02 Tangerang Selatan

beritalennus.co.id Tangerang Selatan – Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Kademangan Kecematan Setu Tangerang Selatan menggelar acara pelepasan dan perpisahan siswa,siswi kelas Vl tahun ajaran 2023/2024/, yang di laksanakan di ruangan sekolah pada hari Sabtu (8/06/2024, sebanyak 50 siswa, siswi kelas VI lulus pada ahun ini.dan siap melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP) ,acara melepas dan perpisahan ini di hadiri langsung oleh kepala sekolah ,majlis guru dan orang tua wali murid.

Para siswa,siswi kelas VI telah tiba masa berakhirnya di SDN 02 dan mereka bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada,guru,guru dan teman.teman UPTD SDN Kademangan 02 rancang dengan penuh semangat dan kehangatan oleh para orang tua murid dan serta para guru serta komite sekolah.

Kepala sekolah Artiah Spd.Mpd. menyatakan,perpisahan ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada para siswa,siswi.untuk merayakan mencapaikan mereka selama berada di sekolah dasar.serta untuk membangun yang akan selalu di kenang sepanjang hidup mereka.

Meski acara terlaksana dengan sederhana.Artiah Spd M.Pd. mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh siswa,siswi orang tua para guru yang telah memberikan semangat kebaikan dan keceriaan di sekolah ini.beliau juga mengingatkan Siwa,sisi tentang pentingnya menjaga dan menerapkan nilai,nilai yang merka pelajari selama bertahun tahun di UPTD SDN Kademangan 02.

Acaranya juga mencerminkan kebersamaan,rasa kekeluargaan dan persahabatan yang telah terjalin sepanjang tahun.tidak hanya itu, perpisahan ini juga menjadi kesepakatan bagi guru – guru untuk memberikan nasihat terakhir mereka kepada para siswa,siswi motivasi dan harapan di sampaikan oleh kepala sekolah agar setiap Siswa – Siswi terus berusaha dan meraih cita-cita mereka di jenjang pendidikan selanjutnya.tutur Ahmad Kosasih Spd.

Tampak suasana harus sangat bahagia yang di rasakan ketika siswa,siswi dan orang tua bersalaman dengan kepala sekolah dan para majlis guru sambil mengenang momen indah yang telah lalui di sekolah UPTD SDN Kademangan 02. Setu Tangerang selatan, cetus Ahmad Kosasih Spd.

(Red)

Related posts

Camat Abaikan Surat Pemkab Lampura Sekda Kirim Surat Teguran pertama Soal PAW BPD Desa Surakarta.

admin@lennus

Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik, Benyamin Sampaikan Pentingnya Akuntabilitas

admin@lennus

Kodim 0621/Kab Bogor Kebut Pengerjaan Perehaban 2 Rumah Warga di TMMD 120

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.