Kesehatan

Gerai Vaksinasi Dan Bhakti Sosial Yang Bertajuk Indonesia Sehat Indonesia kuat

Berita Lennus, Pamulang, Bertempat di jln Saung jingga Rt 006Rw 005. Kelurahan Pondok benda – kecamatan Pamulang, pemkot pamulang berkerja sama dengan pergerakan Mahasiswa Tanggerang Raya (PERMATARA) Serta bersinergi dengan Jajaran Kepolisian Hari ini Rabu.28.07.2021.Menyelerengarakan kegiatan vaksinasi dan baksos bantuan Sosial kepada seluruh warga Rw 005 .jl Saung Jingga. pondok benda dalam kegiatan ini hadir wakil kota tangerang Selatan (H. pilar saga ichsan.ST ) Sekcam Pamulang bapak Drs .H. Ayadih.Msi, bapak.Sony Sekel kelurahan Pondok Benda dan Kapolsek Pamulang Bpk.Kompol Sujarwo,serta Intansi terkait lain nya.

Sebanyak 100 hingga 150 warga hadir dengan kesadaran yang tinggi untuk memvaksinasi diri nya satu persatu dengan tetap menjalankan prokes demi memutus Mata Rantai Penyebaran covid 19..
Dinkes memberikan Vaksin sinovac sebanyak 150 Vaksin untuk usia 18 th ke atas. Dan di bantu oleh para mahasiswa selaku panitia penyelenggara. Bagi warga yang sudah di Vaksin mendapatkan bantuan berupa sembako beras,yg alhamdulilah sangat membantu di masa PPKM ini.Semoga dg di adakan nya door to door Vaksin ini bisa menjadikan seluruh warga indonesia sehat & kuat.

Menurut Nara sumber salah satu warga yang berdomisi di tempat pelaksanaan vaksinasi tersebut ( Ibu Rani) Alhmdulillah kawasan tempat saya tinggal penduduk nya mempunyai Rasa tanggung jawab bersama yang tingi dan bersedia untuk di vaksinasi demi mencegah wabah covid 19 yang sudah banyak memakan korban tegas Nyonya Dan berterimakasih juga kepada pihak2 yang telah bahu membahu dalam melaksanakan kegiatan ini.

sedikit tapi sangat bermanfaat dengan bansos yang diberikan kepada warga. Semoga Semua Rakyat dan Pemerintah Tetap solid dalam menghadapi wabah covid 19 ini. dan Tak lupa juga doa yang harus selalu kita panjatkan kepada Allah swt. semoga wabah ini cepat berlalu. Amin. (Tandasnya) . ( Hasan / Ani S. Arnita)

Related posts

Sosialisasi Advokasi dan KIE Program Bangga Kencana, Kasus Stunting Jadi Persoalan Bersama.

admin@lennus

KOLABORASI Yayasan Relawan Aksi Annaba dan Majelis Dzikir Pengobatan Cahaya Hati Nurani (PCHN) MHK 101 TANGSEL mengadakan Program Sosialisasi Therapist Medis Non Medis demi Membantu Kesehatan Masyarakat Kota Tangerang Selatan

admin@lennus

Bupati Budi Utomo Dampingi Menteri Sosial RI Tri Rismaharini Kediam Badri yang Kena Tumor di Paraduan Waras Kec Abung Timur

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.