Berita Home

APEL BERSAMA DI LAPANGAN KANTOR KECAMATAN PAMULANG DALAM RANGKA HARKAMTIBMAS.

Berita Lennus,Tangsel – Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo,SH,MH yang di dampingi Kanit Binmas Senin pagi jam 07.00.wib melaksanakan apel Gabungan bersama Camat Pamulang H.Mukroni,SE,MSI.3 di lapangan kantor Kecamatan Pamulang yang di hadiri oleh Sekcam,Staf Kecamatan,Lurah dan Sekel Sekecatamatan Pamulang, juga Kasih Trantib Kecamatan Pamulang,dalam rangka Harkamtibmas. (1/11/21)

Kapolsek Pamulang memberikan apresiasi atas terlaksana nya apel gabungan yang rutin setiap hari Senin sebagai wadah silaturahmi,tukar menukar informasi,dan Kesiapsiagaan Pelayanan.Kapolsek juga menyampaikan untuk situasi Kamtibmas secara umum di wilayah Pamulang aman terkendali namun tetap kita berupaya antisipasi potensi muncul nya gangguan Kamtibmas.

Polsek Pamulang dengan personil nya yang sangat terbatas,tanpa di dukung masyarakat tidak akan mampu mengamankan Wilayah,upaya menyejukkan situasi (Colling System’) merupakan tanggung jawab bersama,dan juga harus bijak dalam menggunakan Media Sosial agar putra putri kita bisa di awasi,ujar Kompol Sujarwo.

Dalam kesempatan apel pagi ini juga Pak Camat menyampaikan ucapan trima kasih kepada Kompol Sujarwo yang telah memaksimalkan kinerja nya bersama seluruh anggota nya dalam melaksanakan Giat Vaksin Merdeka Aglomerasi Tahap II yang Alhamdulilah sungguh luar biasa capaian nya melebihi target.

Beliau juga mengatakan bahwa untuk mendisiplinkan Pelayanan yang benar-benar siap maka kami mendirikan Gerai-Gerai layanan Pajak Bumi dan Bangunan guna mempermudah masyarakat yang ingin membayar Pajak bumi dan Bangunan.Semoga kegiatan apel rutin ini dapat terus berjalan,agar tetap terjalin kerjasama yang baik. Apel Gabungan pagi ini dengan harapan tetap terjalin silaturahmi,serta keamanan yang kondusif. (Ani S Arnita)

Related posts

Diduga Kepala Sekolah MTSS Ma arif 03 Paseran Jaya Menggelapkan Bantuan PIP

admin@lennus

Danrem 071/Wijayakusuma Salurkan Bantuan dari Bapak Kasad dan Ibu Ketua Umum Persit KCK Kepada Anak Yatim Piatu Yang orang tuanyaTerdampak Covid-19

admin@lennus

Tebar 50 Ribu Ekor Benih Ikan,Dr Hj Winarti Bupati Tulang Bawang

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.