Berita Daerah TNI/POLRI

Menjelang Libur Nataru Polres Karawang Memusnahkan 22.312. Botol Miras Dari Berbagai Merk dan 1.000. Petasan.

Berita Lennus, Karawang, JABAR – Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) Polres Karawang memusnahkan sebanyak 22.312.botol miras dari berbagai merk dan 1.000.petasan.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, usai memimpin apel pasukan persiapan pengamanan Nataru. di halaman Polres Karawang, Kamis (23/12/2021).

Menurut Kapolres Karawang mengatakan, bahwa minuman keras yang dimusnahkan merupakan hasil kerja keras para Kapolsek berikut anggotanya, serta para anggota Polres Karawang yang tergabung dalam operasi pekat.

Cipta kondisi dan giat KRYD yang terus dilakukan secara bersamaan walaupun kita ketahui saat ini Kapolres Karawang memberikan atensi kepada jajaran seputar percepatan vaksinasi Covid-19 di setiap wilayah hukumnya, Ujar Kapolres.

Lanjut, Kapolres Karawang sangat mengapresiasi kinerja seluruh anggota yang telah berhasil menjalankan semua perintah dan tugas negara ini dengan baik.

Kami mengapresiasi kinerja seluruh anggota dalam menjalankan tugas negara dengan baik,” ujarnya.

Selain itu juga Kapolres Karawang menambahkan dan berharap dengan adanya pemusnahan barang bukti miras harkamtibmas jelang Nataru tercipta di Kabupaten Karawang, begitu juga dalam hal kesiapan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022.

Kami Forkopimda Karawang akan menurunkan sebanyak 845 personil gabungan dari TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah serta unsur kemitraan lainya yang terlibat, begitu juga dengan tim pengamanan lainya semua telah kita persiapkan. Karena masih masa pandemi Covid-19 Tim Satgas juga telah dipersiapkan.

Selamat bekerja dan bertugas tetap semangat jaga kesehatan dan tertib prokes 3M, Ujar. (Donfer)

Related posts

Dorong Pengembangan UMKM di Tangsel, Pilar Buka Pelatihan Desain Grafis

admin@lennus

Dinilai Arogansi, Fraksi PDI P Tolak Undang Masuk Ke Pansus.

admin@lennus

Menentukan Ketua Umum Baru, IMM Karawaci Akan Laksanakan Musyawarah Komisariat

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.