Berita Daerah Politik Sosial

Anggota Dewan DPR-RI Menyerahkan Satu Unit Mobil Ambulance Kepada Masyarakat Komplek Sekneg.

Berita Lennus, Tangerang – Bertempat Di Komplek Sekretariat Negara R.I .Kelurahan Panunggangan Utara,Kecamatan pinang Kota Tangerang. Banten. Acara yang di hadiri Camat pinang Kota Tangerang Kaonang ,Sekertaris lurah Panunggangan, Anggota Dewan Zazuli Abdilah Provinsi Banten,H.Asep Hidayat Anggota Dewan Demokrat Provinsi Banten, Baihaqi anggota Dewan Demokrat kota Tangerang ,. serta Warga Masyarakat RT /RW panunggangan utara. (9.1.22)

Kunjungan Anggota Dewan DPR RI Partai Demokrat Zulfikar H.SH di Komplek Sekretariat Negara (SEKNEG) Panunggangan Utara,Kecamatan Pinang Kota Tangerang Dalam Rangka Menyerahkan Bantuan satu unit mobil ambulance Kepada Warga Masyarakat Komplek Sekretariat Negara.Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Lebih lanjut menjelaskan “Saya akan terus Berbuat untuk Masyarakat,memberikan yang terbaik terlebih di saat masa pandemi ini dalam hal pelayanan Kesehatan,Yang mana Bantuan Mobil Ambulance ini di berikan agar apabila ada warga yang sakit segera bisa tertolong dengan cepat di bawa ke Rumah sakit dan semoga adanya mobil Ambulance Ini bisa bermanfaat buat Masyatakat.Ujar Politisi Partai Demokrat Pusat yang Akrab di Sapa Bang Zul.

Baihaqi Anggota Dewan Demokrat Kota Tangerang “Kami dari Partai Demokrat akan terus fokus terhadap Kesehatan,dan hari kami buktikan dengan Turun nya Langsung Rekan Kami Bang Zul di masyarakat,dan Partai Demokrat juga fokus dalam infrastruktur yudith (saluran) dan jalan lingkungan.di kesempatan yang sama Anggota Dewan Demokrat Provinsi Banten H.Asep hidayat menuturkan “ terima kasih kepada rekan media yang sudah hadir meliput kegiatan ini,tanpa media kami tak berarti apa apa,Partai Demokrat akan terus berbuat di Masyarakat,melayani dengan sepenuh hati tutur nya kepada awak media yang meliput.

Camat pinang mengucapkan terima kasih kepada Anggota Dewan Zulfikar yang telah membantu 1 unit mobil ambulance untuk warga masyarakat kecamatan pinang umumnya, khususnya warga Komplek Panunggangan Utara.Dewan Zazuli di kesempatan acara memberikan buku kepada warga sekneg sebagai cendramata kenangan.
Anggota Dewan DPR RI Zulfikar menutup acara kegiatan dengan Pantun kepada hadirin yang hadir drngan kata” Cuci tangan sampai bersih,cukup sekian dan terima kasih .di sambut tawa para tamu undangan yang hadir. (Red)

Related posts

Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH Mendapatkan Apresiasi dari Gubernur Lampung Terkait Kemajuan Pembangunan Sai Bumi Nengah Nyappur

admin@lennus

Tawuran Antar Pelajar Ciputat Memakan Korban Jiwa, Ternyata Ini Penyebabnya.

admin@lennus

Angin Kencang di Luar Dugaan, Kepsek SDN Ciputat 04 Tingkatkan Kewaspadaan

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.