Berita Daerah Sosial

Inilah Gerakan Sensasional DPD MCI Provinsi Banten

Berita Lennus, Tangerang – Media Center Indonesia ( MCI ) merupakan perkumpulan yang didalamnya tidak hanya tergabung para awak media namun adapula para pelaku usaha profesional yang bergerak di berbagai bidang.

Memasuki bulan Maret 2022 Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Media Center Indonesia ( MCI ) Provinsi Banten akan menyusun sebuah program menarik dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan yang sangat membantu , khususnya bagi para pelaku UMKM

Hal terebut dipaparkan oleh Syafri Muharam, Ketua DPD MCI Provins Banten ,saat bersilaturahmi beserta jajarannya di sekretariat Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Media Center Indonesia ( MCI ) Kota Tangerang Jln Untung Suropati II RT 03/ 08 Kel Cimone Jaya Kecamatan Karawaci, Sabtu ( 5/ 3/2022)

” Kita adalah sebuah perkumpulan independen yang harus menampilkan program terarah yang benar – benar bisa dirasakan Manfaatnya bagi pengurus,anggota maupun masyarakat secara umum,

Alhamdulillah, Kami sudah menjalin kesepakatan kerjasama dengan pihak Bank Mandiri , menjalankan Program Kredit Usaha Rakyat untuk membantu para pelaku UMKM melalui pinjaman modal tanpa agunan dengan bunga sangat rendah yaitu 6 % per tahun

Selain itu, saat ini kamipun sedang mengembangkan bisnis pengadaan alat water filter yang biasa memproduksi atau menghasilkan Air sangat bersih,steril, sehat bisa diminum secara langsung, tanpa harus masak terlebih dahulu dan tentunya harganyapun relatif murah sehingga dengan demikian masyarakatpun bisa merasa terbantu ” Papar Syafri Muharam.

Heru Jundana Sekretaris II, M.Soleh Kabid Humas dan Wahyu Lestari Kabid Usaha DPC MCI Kota Tangerang yang juga aktif sebagai awak media Online, yang kebetulan turut hadir dalam kesempatan terebut, begitu antusias merespon program menarik yang dipaparkan oleh ketua DPD MCI Propinsi Banten

” Program DPD MCI Provinsi Banten merupakan program luar bisa yang sangat menunjang dalam upaya mengembangkan organisasi dan tentunya juga hal tersebut akan membantu meningkatkan
kesejahteraan bagi pengurus,anggota maupun masyarakat secara umum.

Saya siap menjadi salah satu tim penggerak, yang tentunya di bawah garis komando Ketua DPC MCI Kota Tangerang” Kata Heru Jundana penuh semangat .

Begitupun dengan M. Soleh, dirinya sangat antusias dan sangat berharap agar program tersebut terealisasi sesuai dengan yang diharapkan.

” Mudah- mudah program usaha tersebut berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Tentunya saya sangat bersyukur karena selain saya aktif sebagai awak media, saya dan teman – teman awak media lainnya yang tergabung di DPC MCI Kota Tangerang bisa bergerak di bidang usaha yang membantu meningkatkan kesejahteraan kami selaku awak media dan juga masyarakat secara umum” Kata M. Soleh penuh harapan.

Menjelang akhir pertemuan Tabrani Ketua harian DPD MCI Provinsi Banten menyampaikan pesan , agar program yang sudah di susun dijalankan dengan penuh keyakinan, tekad serta niat yang baik.

” Mari kita Jalankan program luar bisa ini dengan penuh keyakinan,tekad dan niat yang baik.

Mari kita awali dengan mengucapkan Basmalah…Yakinlah, Insya’Alloh yang maha kuasa akan memudahkan segala urusan kita ” Tutup Tabrani, (Ari/Hasan)

Related posts

Bupati Budi Utomo Menghadiri Peringatan Ke XXVI Hari Ekonomi Daerah 2022 Secara Virtual Dinas Bupati

admin@lennus

Demo Mahasiswa Cipayung Sebut PT.PITS Beban Usaha Milik Daerah, Mahasiswa Minta Ketegasan Walikota Terhadap Penyelewengan PT. PITS.

admin@lennus

Kunjungan Para Penerus Bangsa di Asrama Gagak Hitam.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.