Berita Home Sosial

“ Jalan Lingkungan Sekolah Smp 10 dan    SMA 4 Pondok Kranji Tergenang Air”

Berita Lennus, Tangsel – Tinggi air setinggi 30 cm sampai 40 cm menggenangi jalan lingkungan sekolah diduga saluran drainase sebagai penyebab nya.Hujan lebat pada kamis juga angin kencang membuat beberapa Ruas jalan di wilayah ciputat timur Terendam banjir serta pohon tumbang yang diakibatkan angin kencang. (17.3.2022 )

Smp 10 dan Sma 4 Pondok kranji  yang masuk wilayah Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan tampak terlihat Ruas jalan lingkungan masuk menuju kedua sekolah tergenang air setinggi kurang lebih 35 cm,Diduga saluran drainase yang tidak Berfungsi dengan baik.

Salah satu warga masyarakat sekitar sekolah smp dan sma yang berada di komplek pertamina mengatakan memang kalo sudah musim hujan ini jalan masuk lingkungan sekolah suka banjir ,di tambah saluran drainase nya gak berfungsi ujar mas min warga setempat.Saya sih berharap pemerintah secepatnya memperbaiki sarana jalan lingkungan sekolah sehingga kalo hujan begini gak menimbulkan genangan air.

Dalam Penjelasan terkait banjir yang Menggenang di jalan lingkungan sekolah smp 10 dan sma 4 , Lurah Pondok Kranji Teguh wibowo menjelaskan bahwa memang ketika musim banjir jalan tersebut tergenang air ,dan kami sudah memasukan program Perbaikan dalam usulan Musrenbang tingkat kelurahan juga kecamatan dan insyallah akan di perbaiki secepatnya ujar lurah pondok kranji di ruang kerjanya. (Rizal/Red )

Related posts

Media Center Indonesia Berduka

admin@lennus

Kementerian ATR/BPN Raih Rekor Muri, Kantah Tangsel Ajak Jajaran Deklarasi Antikorupsi

admin@lennus

Pemilihan Ketua RW 12 Sawah Ciputat Tangerang Selatan, Secara Demokratis.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.