Berita Ekonomi Home Sosial

AMBLASNYA TAMAN JALETRENG 2 TANGSEL

Berita Lennus, Tangerang Selatan – Eka wibawa selaku kepala bidang sumber daya air, menyampaikan kejadian amblasnya Taman jaletreng 2, Menurut Eka Rencana yang akan diresmikannya Taman Jaletreng 2 yang baru rampung di kerjakan ini, mendapat musibah dampak dari hujan yang terus menerus,mengakibatkan rusak parah akibat diterjang hujan yang terus mengguyur Kota Tangerang Selatan.

Hal ini menurut Eka menyebabkan rencana peresmian Taman Jaletreng 2 akan terancam tertunda. Karena kerusakan parah di permukaan pedestrian taman yang hancur berantakan serta pagar besi pembatas kali yang roboh tergeser material longsor, katanya.

Lebih Lanjut menurut Eka wibawa selaku Kepala Bidang Dinas Sumber Daya Air DSDABMBK memaparkan terkait amblas serta longsor nya di lokasi jaletreng itu terjadi secara alami, tanpa ada kelalaian dari pembangunan tersebut.

Bahkan Eka Wibawa menyampaikan dengan tegas terkait pembangunan tersebut masih dalam masa perawatan, pemeliharaan ( JAMPEL ) dan belum diserah terima kan ke Dinas SDA.

Maka dari itu proses perbaikannya akan kami serahkan kepada kontraktor pembangunan tersebut,karena masih menjadi tanggung jawabnya, serta bisa di selesaikan dalam waktu dekat.,”papar Eka.” (c2p / Red)

Related posts

Hati-Hati Cuaca Ekstrem Bisa Membahayakan Diri Anda

admin@lennus

SEMBURAN LUMPUR DI INDRALAYA KABUPATEN OGAN ILIR SUMATRA SELATAN

admin@lennus

Cegah Covid 19, Babinsa Kodim 0601 Pendeglang Ingatkat Warga Patuhi Protokol Kesehatan

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.