Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil bupati H. Haryanto SE MM Menyambangi Ribuan ASN Apel Setelah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H

beritalennus, Lahat, Sumatera Selatan – Pasca lebaran idul fitri 1443H masih terus di helat khusus nya dikalangan pemkab kabupaten lahat.
Terbukti Cik ujang SH bupati Lahat dan wakil bupati lahat H. Haryanto SE MM enyapa asn dalam gelar apel perdana di halaman pemerintah kabupaten lahat dihadapan ribuan ASN.

“Seluruh AsN sudah harus siap menjalankan tugas pasca libur panjang idul fitri” 1443H (paparnya senin 09/05/22)

Menurut nya sebagai pelayan masyrakat ASN harus memahami tentang tugas pokok dan fungsi (tupoksi) serta harus siap di kantor kantor masing masing setelah lebaran.

“setelah liburan lebaran semua ASN sudah harus siap menjalankan tugas, tidak ada alasan untuk bolos hari kerja pertama ini ‘ ujar bupati Lahat.

Cik ujang SH menambahlan, diri nya akan turun ke OPD OPD untuk mengecek kehadiran padahari pertama masuk kerja ini
Tidak segan untuk memberikan pembinaan dan teguran pada ASN yang tidak masuk kerja dihari pertama kerja ini. Dengan alasan yang tidak jelas hal itu dilakukan agar pelayanan masyrakat tidak terganggu.

Nanti akan saya cek kehadiran ASN di setiap OPD jika ada yang kedapatan bolos tanpa alasan yang jelas kami akan memberikan teguran dan pembinaan. Imbuhnya

“terima kasih kepada para ASN yang tidak libur dan tetap melayani masyrakat saat lebaran seperti RSUD lahat, Dinkes dan dishub yang tidak kenal lelah “, tutur bupati. (uj/Ak )

Related posts

Kepala Kampung Ermansyah Melakukan Kegiatan Grebek Stunting.

admin@lennus

Konstituen Perlu Punya Keterwakilan di Dewan Pers

admin@lennus

Laporan Dugaan Perbuatan Asusila Dilingkungan Puskesmas Bago Ditindaklanjuti Inspektorat Kabupaten Probolinggo

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.