Berita Daerah Ekonomi Pendidikan Sosial

HUT PRAMUKA KE-61 SEKALIGUS HUT RI KE-77 DI KWARAN RANTING LARANGAN, KA.Kwaran : DUMA NAIBAHO.SPd.MSI

PULIH LEBIH CEPAT UNTUK BANGKIT LEBIH KUAT AGAR DAPAT MENGABDI TANPA BATAS MEMBANGUN KETANGGUHAN BANGSA

beritalennus.co.id Tangerang Kota – Apresiasi buat Pramuka Kec.Larangan,mungkin itu yang terbesit sedikit, dari kata-kata yang di ucapkan Duma Naibaho.SPd.Msi, Ka.Kwaran Pramuka, Ranting Kec.Larangan,Kota Tangerang, Prov.Banten,yang di dampingi Sekretaris Ranting,Nanang Kurniawan selepas kegiatan sabtu pagi (20/8) di Aula pramuka Kec.Larangan,yang berlokasi berdampingan tepat di belakang SDN.Larangan 4.

Pada hari ulang tahun (HUT Ri-77) sekaligus bertepatan dengan hari Pramuka Ke -61 yang jatuh di tahun 2022 ini,seluruh anggota pramuka yang merupakan gabungan dari sekolah,khususnya Sekolah Dasar Negeri juga swasta yang ada di wilayah Kecamatan Larangan,sibuk dengan berbagai macam kegiatan dan kesibukan,termasuk acara puncaknya 17 agustus, penaikan dan penurunan sang saka merah putih,di stadion mini,Larangan indah.

Momentum positif di tahun ini,seperti yang di lontarkan Ka.Kwaran Pramuka Larangan,Duma Naibaho,bersyukur kehadirat Allah,swt kita semua bisa dapat melakukan aktifitas di lapangan terbuka,setelah dua tahun lamanya dengan Pandemi Korona covid-19 seluruh aktifitas di hentikan sementara,dan hanya bisa di lakukan dengan sistem on.line/zoom meting.

“Harapan pemerintah dalam mengendalikan kondisi covid yang sewaktu-waktu bisa berubah,yakin dengan slogan Pulih lebih cepat,Bangkit lebih kuat bisa memotifasi kita semua untuk selalu ingat dengan protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker,menjaga jarak terutama untuk di dalam ruangan,selain jangan lupa suntik Vaksin yang saat ini kita sudah masuk pada program Boster 2 “pungkas Duma.

Selain kepada Camat serta para Lurah yang ada di kecamatan Larangan yang setiap kegiatan selalu memberikan dukungan,apresiasi juga patut di berikan apresiasi kepada Koordiator Wilayah (Korwil) Pengawas di UPT pendidikan Kec.Larangan,Sofyan.SPd. beserta seluruh Kepala sekolah baik negeri dan swasta yang sampai saat ini,di pertegas Sekretaris Ranting, Nanang Kurniawan selalu menjadi motifator langsung yang siap, setiap saat dalam kegiatan dalam kemajuan pramuka di wilayah ini, tutur Nanang.

(@doe_tangkot / Bnt 1)

Related posts

DUKUNGAN DPD MCI PROPINSI BANTEN BERSAMA DPD APKLI KOTA TANGERANG SELATAN TERHADAP PRODUK – PRODUK BANK MANDIRI UNTUK UMKM.

admin@lennus

Pembatas Tembok BANK CIMB NIAGA Rubuh 4 Unit Mobil Tertimpa

admin@lennus

Perkuat Sinergi, Pemkot Tangsel Gelar Pembinaan RT/RW

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.