Berita Daerah Politik Sosial

Dipasangkan dengan Istri Walikota, Abdul Syukur Masih Dalam Penjajakan

Berita Lennus, Kota Tangerang – Disebut akan dipasangkan dengan Istri Walikota Tangerang Arief R Wismansyah Yakni Aini Suci Wismansyah Pada Pilkada 2024 mendatang, Abdul Syukur menilai politik itu dinamis.

“Politik itu dinamis, mungkin bisa menjadi tidak mungkin, tidak mungkin bisa menjadi mungkin,” ujarnya, Minggu, (27/4/2022).

Abdul Syukur mengatakan dalam kancah politik ini dirinya bakal mengikuti alur terlebih dahulu. Sebab, kata dia politik itu dinamis.

“Untuk sekarang masih tes ombak, masih dalam menjajakan, Saya kuatnya dengan siapa nanti,” ujarnya

Sebagai politisi mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang ini fleksibel. Ia akan mengikuti keputusan dari Partai Demokrat bila nanti dipasangkan dengan siapa saja.

“Yang pasti saya memastikan akan tetap maju dalam pesta demokrasi tersebut,” ucap Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Banten ini.

Menanggapi adanya usungan istri dari Walikota Tangerang Arief Wismansyah, Aini Suci Wismansyah kepada dirinya. Syukur pun tak memungkiri dirinya bakal dipasangkan dengan Aini. Hal tersebut tergantung hasil survei.

“Termasuk saya pribadi sendiri sekuat apa, kan ada tahapan survei , lalu ada survei pribadi dan pasangan. Survei saya sendiri dengan siapa, kemudian saya kuatnya dengan siapa,” jelasnya.

Adik kandung Gubernur Banten Wahidin Halim itu menegaskan, masih fokus dalam program yang dia lancarkan. Seperti donor darah. Hal itu kata dia masuk dalam program tiada hari tanpa konsolidasi.

“Konsolidasi memang slogan kita tiada hari tanpa konsolidasi. Tapi yang pasti lebih kepada sedekah darah atau aksi kemanusiaan dan kita harap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (Hasan)

Related posts

Diduga Kepala Sekolah SDN 02 Purwa Negara Ada Main Dengan Anggaran Dana BOS, Akan Segera Dilaporkan.

admin@lennus

ANEH ! PROYEK SALURAN AIR DIKERJAKAN BULAN JANUARI

admin@lennus

Jadi Pahlawan di Final AFF U-16, Pemkot Tangsel Beri Apresiasi Kafiatur Rizky

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.