Berita Daerah Seni & Budaya Sosial

DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Tangerang Selatan Gelar Acara Pelantikan

Berita Lennus, Tangsel – Dewan Pengurus Cabang Tangsel Pejuang Siliwangi Indonesia & Pengurus DPC PSI Kota Tangerang Selatan malam tadi menggelar acara Pelantikan DPAC Kecamatan Setu di Kampung Kranggan Serpong tgl.29 Maret 2022 pukul.19.00 wib.Acara tersebut dihadiri Oleh Pengurus DPD PSI Provinsi Banten,DPC PSI Kab.Serang ,DPC Kab.Lebak, Danmada Wiberra RI Prov.Banten,Ketua PADI Tangsel,beserta jajarannya & para Sesepuh PSI Tangsel.

Acara di buka dengan doa dan sambutan dari Panitia di lanjut dengan Pembacaan sumpah dan janji jabatan PSI serta penyerahan Petaka Pejuang Siliwangi Indonesia.Pelantikan & penyerahan SK Ketua DPAC Kec.Setu diberikan kepada Kang Komarudin beserta jajarannya.

Setelah resmi dikukuhkan DPAC Kec.Setu Kang Komar sapaan akrab nya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PSI Tangsel atas kepercayaannya kepada saya beserta jajaran untuk bisa bersinergi dan menjalankan Organisasi PSI agar lebih jaya lagi.

Kemudian sambutan dari Pengurus DPD PSI prov.Banten Ahmad Agus Rumiyadi”sy ucapkan selamat dan sukses untuk DPAC Kec.Setu semoga dapat menjalankan roda Organisasi dengan penuh semangat dan solid.

Sambutan berikut nya Oleh Purn.Kapten Sukardi dari Danmada PSI prov.Banten”sy menghimbau jangan lupakan historis sejarah pejuang-pejuang Siliwangi,karna PSI ini adalah Organisasi yang mempunyai nilai sejarah yang harus di junjung tinggi.

Ketua PADI Tangsel Jaka Shahroni yang dimana beliau sebagai Penasehat DPC PSI Tangsel pun memberi ucapan selamat Kepada Kang Komar & jajarannya.”Sedikit mengingatkan kepada semua yg sudah bersinergi dalam Organisasi PSI Tangsel agar tidak sombong karna PSI bukan untuk gagah-gagahan,ingat pedoman Siliwangi Asah Asih Asuh juga Wangsit Siliwangi”ujar Ketua PSI DPC Tangsel Abah jdamaludin.

Acara di tutup dengan membaca Doa dan Ramah tamah dengan makan bersama Tangsel saat ini sudah memasuki PPKM Level 2 dan memasuki Level rendah jadi acara Pengukuhan & Pelantikan DPAC PSI Kec.Setu dapat berjalan dengan lancar. (Rani)

Related posts

SALAM PEMBERANTASAN KOROPSI, Dialog “BAI, GAKORPAN, MAPANCAS”

admin@lennus

Bupati Lebak Mengikuti Jalan Bersama Bataliyon Mandala Yuda.

admin@lennus

Sertijab dan Lepas Sambut SMPN 9 Kota Tangsel Berjalan Sukses

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.